السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Sabtu, 09 Juni 2012

Lama tak bersua denganmu, begitu banyak yang ingin kuceritakan tentang seseorang. Satu sosok yang begitu banyak menginginkannya, Termasuk aku. Tapi, aku tak mampu untuk berharap lebih. Sekedar mengenalnya saja itu sudah lebih dari cukup. Karena kusadar, akan segala kekuranganku. Aku hanya seorang wanita yang tiada daya upaya untuk merubah diri menjadi lebih baik. tapi aku selalu ingin menjadi yang lebih baik.

Sosok itu adalah, ' dia '. Kamu tau yang kumaksud...

ehmmm.. adakalanya, aku harus berdiam diri dan bertahan dalam rasa yang seperti ini. tak mampu berucap yang sebenarnya. Hanya mampu memperhatikan dari kejauhan. 

Ku sadar betul siapa diri ini. Sebab itu, ku jalani apa adanya.

Hanya Tuhan yang tau apa isi hatiku, isi hatimu juga. Biar Tuhan yang mengatur segala rencana pertemuanku denganmu. Aku yakin, Rencana Tuhan lebih indah dari yang aku bayangkan. 

Karena itu, aku tetap bersabar.. Bersabar.. Dan bersabar..

Biar ku menanti dibatas waktu.. bersama senja yang hadir disetiap penghujung hari.. yang selalu menghadirkan keindahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar