السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Senin, 24 Oktober 2011

KEDEWASAAN ITU AKU

Aku memang belum dewasa, meski usiaku sudah 22Thn aku akui tak ada kedewasaan dalam diri ini. tapi, siapa yang tau bagaimana menilai seseorang dalam hal kedewasaan. Kemarin, tepatnya tanggal 24 Oktober 2011 kedewasaanku dalam menyikapi masalah sedikit diuji. apa aku mampu untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah(Pegadaian Kalee).


walaupun aku tak pernah melakukan hubungan serius dengan lawan jenis, kamu itu yang pertama yang mengenal diriku lebih dalam. bahkan lebih dari dalam(Maksudnya, lebih dari ku mengenal diri ku sendiri) selama hampir 4tahun kita menjalani semuanya. Sampai terjadi insiden CLBK'an(gak tau berapa kali)dan akhirnya semuanya berkahir ditanggal itu. Sebelum bertemu,aku pun berdo'a agar aku tak menangis dihadapanmu. & ternyata itu terjadi, aku berusaha kuat juga tegar. yang ada dibenakku saat itu adalah, melepasmu dan membiarkanmu bahagia dengan orang yang kamu sayang.
sambil sibuk nyari temen buat diajak temen curhat, dan akhirnya tumpah juga tangisku dihadapan sahabatku.

Ya Allah, aku harap ini adalah jalan terbaik yang KAU beri untuk kami. khususnya dia semoga mendapatkan yang lebih dari aku.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar