السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Rabu, 04 Januari 2012

DEAR DIARY....

4 Januari 2012

Ini hari pertama di tahun 2012 aku nengok kamu.. sebenernya kangen dari kemarin. tapi gimana yaa baru sempet nich.
Ry, kamu tau tidak. perasaan ku sama seseorang? tahun ini cinta itu terlalu murah dan mudah untuk diucapkan. sedikit bingung untuk membedakan cinta asli dan palsu. ayu ting ting aja bingung cari alamat nya si aa', vidi juga lagi bingung sama status palsunya. Begitu banyak laki-laki yang bilang.. "aku cinta kamu, aku sayang kamu, aku suka kamu" itu khan mulut mereka yang bilang Ry.. bukan hati mereka..
ada lagi nich Ry yang bikin aku kesel..

Ry,kemarin aku dapet sms dari "dia".. gak tau kenapa hatiku tertuju pada "dia" Ry. karakter "dia" jauh dari apa yang ada dalam kriteria ku.. dari beberapa insan yang ku kenal.. "dia" beda banget. cuek tapi "dia" pengen perhatian. sebenernya akupun pengen seperti itu ke "dia" tapi aku lagi berusaha menjaga hatiku untuk seseorang yang nantinya halal bagiku.. apa aku bisa istiqomah dalam setiap langkahku nanti Ry? I hope so... sedikit kutipan sebelum aku beranjak pergi meninggalkanmu Ry..



Senja mulai terbentang di ufuk barat. menghadirkan setiap kisah untuk menyambut sang rembulan hadir..
berharap nanti sang malam berteman kan cahaya rembulan.. dan cahaya bintang kejora sebesar sinar cinta yang hadir untuk "dia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar