السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Jumat, 21 Oktober 2011






            alhamdulillah.. akhirnya yang kita tunggu-tunggu datang juga.. Hari Raya Idul Fitri 1432 H.. yang kata pemerintah diundur, yang seharusnya jatuh pada tanggal 30 Agustus 2001 jadi 31 agustus 2011, cukup sedih juga sih soalnya khan 2hari sebelum hari H (Lebaran) sekeluarga udah pada sibuk bikin ketupat, opor, juga bakar2 sate.. Mantep cuyyy, gak tanggung 2 anak kambing dipotong buat sekeluarga. meski cuma anaknya, khan yang lebih berkesan itu kehadirannya.

diatas itu, merupakan moment yang jaraaaanngg banget terjadi. tapi, hanya satu hal yang sangat disayangkan.. yaitu, tidak hadirnya Alm.kakek, juga Alm.Om Wahyu . kakek pergi lebih dulu pada tanggal 3 oktober 2008, dan om wahyu baru beberapa bulan nyusul bapak aki.. 26 agustus 2011 baru banget khan.. semoga mereka ditempatkan ditempat yang sama. bersama orang-orang beriman. 

Ya Allah..semoga idul fitri selanjutnya masih dalam formasi yang sama. gak da yang kurang..(Emangnye bollaaa, pke formasi), lebih boleh deh, kali ja ada anggota baru dari penganten baru.. hihihihihihihih... ^_^ 





kayaknya, galeri fotonya belum lengkap deh.. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar