السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Jumat, 16 Desember 2011

Sahabat.... aku merindukan mu, sangat..

Tiba -tiba saja aku merindukanmu sangat...
semua kenangan itu hadir sangat jelas setiap wajahmu mengelilingi ingatanku..


Pagi, 12 Maret *tahunnya lupa*
pagi-pagi biasa berangkat sekolah jam 7, sebenernya sich itu udah siang.. ditambah lagi jauh sekolahnya. maklumlah, namanya dikampung angkutan umumpun gak ada. jalan kaki deh.. gak lupa mampir kerumah sohibku, mungkin dia belum berangkat sekolah. khan bisa ada temen jalan.. 
:) ternyata dia masih ada.. hari ini semua kegiatan sama aja & biasa aja. gak ada yang berubah juga gak ada yang aneh.. Belajar, gak ada masalah.. shalat dhuha, lancar.. 
ehmmmm.. puncaknya.. setelah semua pelajaran selesai para murid sudah dibiasakan untuk shalat dzuhur disekolah. keluar dari masjid,selesai pakai sepatu..
"san, kata pak dani suruh kumpul dulu dikelas" kata saidah. sohibku nie cantik.. dan dia itu sedikit tomboy juga.. meskipun cantik tapi dia gak lemah.. 
bayangin aja, *bayangin dulu yaaa* dia bisa naik pohon jambu klutuk dan pohon coklat.. 
padahal dia perempuan lhooo.. aku juga bisa sich, tapi sok feminim gituu..

lanjut yaa...
"mang ada apa? pengumuman apa sich?"aku menjawab heran, biasanya khan kalau ada pengumuman pasti dikasih tau sebelum keluar kelas. jadi setelah shalat dzuhur otomatis temen-temen langsung kekelas dulu.. 
yaa finally, nurut aja. 


*dikelas
selesai kasih pengumuman, kita juga dikasih peringatan sama pak dani *wali kelas yang kecil tapi manis* tapi, aku ko' liat ada sesuatu yang mengganjal yaa.. ehmmm... sambil mikir-mikir...
tiba-tiba...
plok... plok.. ehmm 2 butir telur terasa seperti menetas diatas kepala.. 
nyusul lagi bulao.. pemutih pakaian yang warna nya birruuuuu... *u know? i like blue, i love blue.. tapi gak kyak gene juga kaleee* ^_^ 
nie juga.. wali kelasnya ikut-ikutan nyeplok.. *dikira penggorengan apa?* woy kompornya mana???????


sedikit terharu memang.. merayakan ulang tahun dengan teman-teman sekolah juga wali kelas.. ehm.. saat-saat yang menyenangkan dan membuat aku rindu akan mereka..
tapi ngomong-ngomong soal ulang tahun.. apa hukumnya kalau kita merayakan dengan berpesta ria atau dengan mengadakan pengajian??

Lanjut di Blog Selanjutnya aja yaa...


*Lanjut ke cerita..
setelah mereka puas dengan mempercantik diriku, mereka pulang dengan perasaan lega dan tak lupa... selamat ulang tahun ya sani.. sambil salam-salam.. & mereka pun meninggalkan aku dalam keadaan cantik.. lebih dari cantik.. ^_^ 
diantara bingung, kesal & terharu atas kebersamaan mereka dalam membuat surprise.. kejutan.. tapi satu sohib ku yang satu nie.. tak pernah meninggalkanku.. aku pun pulang bersamanya ke rumahnya.. *tentunya untuk mandi dan pinjem baju*










 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar