السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Selamat Datang Di Dunia Blog suNNy



Minggu, 04 Desember 2011

SAHABAT, SELAMAT BERBAHAGIA

" Pagi sahabat.. sedang apa? bagaimana kabar hatimu hari ini? "
Ehmmmmm..... Sungguh menyenangkan memang, seandainya mendapatkan kalimat seperti itu setiap pagi dari seorang sahabat. "Pacar Gue? yaaa sahabat-sahabat Gue... " itu status BeBe salah satu teman ku.. Bener gak yaaa...???? Kalau menurut pendapat kalian apa???
Untuk yang berstatus masih single sih Sahabat adalah Pacar.. 

Kemarin ahad tepatnya tanggal 11 Desember 2011, Teman sekolahku melaksanakan akad nikah.. Dan Acaranya pun seperti yang aku bayangkan, diiringi alunan suara maher zein, barakallah.. Subhananallah... semoga aku masih sempat seperti itu ya... 


sebagai perempuan, aku ingin menjadi yang sempurna..
ehm.. alangkah indahnya jika aku menikah dengan pilihanMU yang ALLAH... 
itu akan tetap menjadi misteri,selama itu belum terjadi..
















untuk sahabatku.. @Ukhty Marhamah Huurun Fitrya.. semoga kelak keluarga kecilmu menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah.. amiiin...






Do'akan aku juga yaaa... masih dalam penantian.. dan masih berharap.. ^_^
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar